Sokong Kemajuan Pembangunan Kampung, Babinsa Koramil 0/4 Perawang Hadiri Musrenbang Kampung Sengkemang

Rabu, 24 Januari 2024 - 12:02:14 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Guna mendukung kemajuan pembangunan Kampung, Sertu Sahidin selaku Babinsa Koramil 04/Perawang, Kodim 0322/Siak, ia menghadiri acara Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kampung Sengkemang,  Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (24/01/2024) sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan itu pun tampak dihadiri oleh Sekcam Koto Gasib, Kepala Puskesmas Koto Gasib, Ketua LPM Kampung Sengkemang, Kepala Sekolah Mts Kampung Sengkemang, Penyuluh Pertanian Lapangan Koto Gasib dan seluruh RK/RT yang ada si Kampung Sengkemang.

Dijelaskan Sertu Sahidin, Musrenbang ini sendiri merupakan program perencanaan yang dilaksanakan oleh pemerintah, bekerja sama dengan warga dan pemangku kepentingan lain demi terciptanya pembangunan untuk kemajuan Kampung. Maka, melalui Musrenbang ini kata dia, diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan, serta kegunaan Pembangunan demi kemajuan Kampung.

Sertu Sahidin juga menuturkan, bahwa pihaknya akan selalu siap membantu dan mendukung setiap pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintah Kampung Sengkemang.

“Sebagai Babinsa, kami akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan, dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi,” tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex