Jajaran Polsek Tapung Terus Lakukan Cooling System Dalam Rangka Mensukseskan Pemilu Damai 2024 Di Wilayahnya

Rabu, 24 Januari 2024 - 10:37:45 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Jajaran Polsek Tapung Bhabinkamtibmas Desa Pagaruyung dan Desa Air Terbit Aipda Ridwan Fauzan N Terus lakukan Cooling System dalam rangka mensukseskan Pemilu Damai 2024  Rabu (24/1/2024) sekira Pukul 09.00 wib diwarung milik salah satu Warga Desa Pagaruyung Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati, S.H lewat Bhabinkamtibmas Desa Pagaruyung dan Desa Air Terbit Aipda Ridwan Fauzan N, dan kami jajaran polsek Tapung terus menyampaikan pesan-pesan untuk mensukseskan pemilihan umum damai di tahun 2024 di bulan Februari mendatangmendatang kepada masyarakat di wilayah Tapung.


" Mari bersama sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Saring dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan HOAX, Segala sesuatu berita hoax cukup sampai di kita saja dan jangan meneruskan ke yang lain, Kita boleh berbeda Pilihan Pada Pemilu 2024 ini akan tetapi tetap menjaga Persatuan  dan Kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan diantara kita".

"Kita boleh berbeda Pilihan Pada Pemilu 2024 ini akan tetapi tetap menjaga Persatuan  dan Kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan diantara kita, Silahkan datang ke TPS untuk melaksanakan Pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 jangan sampai Golput karena satu suara saja sangat mempengaruhi kemenangan masing- masing calon, Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2024 yang aman, damai dan Kondusif ".


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SH, SIK Melalui Kapolsek Tapung Kompol Nur Syafniati, SH, menjelaskan kepada awak media "menjelang pemilihan umum tahun 2024 mendatang di bulan februari kami jajaran dan personi polsek tapung akan terus melakukan himbauan dan pesan- pesan Pemilu aman dan damai, juga cooling system kepada masyarakat umumnya di daerah wilayah tapung ".

Dan sambung kami jajaran polsek Tapung terus menggelar patroli ini sambang untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pemilu 2024. Jangan sampai hanya karena berbeda pendapat menimbulkan perpecahan diantara masyarakat. Semoga dengan apa yang kita laksanakan ini, Pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai,” ujarnya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex