Kapolsek Kampar Kiri Turun Lakukan Cooling System Himbau Pemilu Damai 2024

Selasa, 23 Januari 2024 - 13:07:27 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Pelaksanaan Program Prioritas Kapolri no 5 guna pemantapan kinerja pemeliharaan Harkamtibmas semakin gencar dilaksanakan oleh Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri, Kompol. M. Daud.

Kapolsek Kampar Kiri melalui Bhabinkamtibmas Desa Gunung Sari dan Gunung Sari, Aipda Getra kembali temui warga yang bertugas sebagai Linmas pada Pemilu pada, Selasa, (23/01/2024) di Desa Gunung Mulya.

Dalam kegiatan sambang petugas Linmas di dusun Suka Mulya Desa Gunung Mulya tersebut, Aipda Getra menyampaikan pesan kepada petugas Linmas agar mensukseskan Pemilu 2024.

"Kami mengajak peran kita bersama mensukseskan setiap pelaksanaan tahapan pemilu yang Aman, Damai dan Kondusif di wilayah hukum Polres Kampar, khususnya di Kecamatan Kampar Kiri," ucap Kapolsek Kampar Kiri.

"Kami juga mengajak masri bersama mewujudkan dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menyambut Pemilu 2024 mendatang," tambahnya.

"Selalu waspada dan jika ada hal yang mencurigakan segera menghubungi polisi terdekat / bhabinkamtibmas dan yang terakhir, mari datang ke TPS untuk mencoblos pada hari Rabu, 14 Februari 2024 nanti," tutupnya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex