Sasar Pasar Tradisional, Polsek Tapung Sampaikan Cooling System

Selasa, 23 Januari 2024 - 12:00:10 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Jajaran Polsek Tapung menyasar pasar tradisional untuk mengambangi warga yang ingin berbelanja, selain itu juga melakukan himbauan cooling system kepasa masyarakat, Selasa (23/1/2024) sekira pukul 08.15 WIB.

Bhabinkamtibmas Aiptu Masri yang bertugas di Desa Petapahan dan Desa Baru Gajah langsung berdialog dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dikatakan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Kompol Nursyafniati bahwa memang seluruh Bhabinkamtibmas di Kecamatan Tapung sengaja kita gencar menjelang Pemilihan Umum ini.

"Dalam kegiatan tersebut kita Bhabinkamtibmas berinteraksi seraya menyampaikan pesan dan himbauan untuk berperan kita bersama mensukseskan setiap pelaksanaan tahapan pemilu yang Aman, Damai dan Kondusif diwilayah hukum Polres Kampar," Jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek juga mengajak bersama-sama mewujudkan dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. "Selalu waspada dan jika ada hal yang mencurigakan segera menghubungi polisi terdekat / bhabinkamtibmas," harapnya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex