Cooling System Pemilu Damai 2024, Sat Binmas Polres Batubara Sambangi Warga

Cooling System Pemilu Damai 2024, Sat Binmas Polres Batubara Sambangi Warga

Senin, 22 Januari 2024 - 17:54:33 WIB
Share Tweet Google +

BATUBARA,CATATANRIAU.COM | Polres Batubara melalui Sat Binmas yang dipimpin AKP Suharmono S melakukan kegiatan colling system pemilu damai 2024 menyambangi 
masyarakat di pelabuhan ikan di Tanjung Tiram, Minggu (21/01/2024).

Colling system pemilu damai 2024 Polres Batubara bertujuan untuk memberikan arahan, bimbingan dan penyuluhan terbaik agar seluruh masyarakat yang berada di Tanjung Tiram sekitarnya dapat mendukung Polri terkusus Polres Batubara dan Polsek Labuhan Ruku dalam menciptakan situasi kamtibmas   Pemulu 2024.

Patroli dan sambangi warga oleh Personil Sat Binmas Polres Batubara melaksanakan patroli Malam hari untuk Mengantisipasi aksi tauran Antara remaja aksi tindak Kejahatan dan penyalagunaan Narkotika.

Selanjutnya dalam arahan bimbingan penyeluhan  santun kasat Binmas menyatakan hadirnya polri di tengah tengah masyarakat  bertujuan untuk mengajak agar dapat bersama sama mendukung Polri dalam ciptakan situasi Kamtibmas kondusif.

Bila ada permasalahan yang timbul di tengah tengah masyarakat hendaknya di informasikan ke pihak Polisi RW dan Bhabinkamtibmas  atau Kantor Polisi terdekat agar dapat segera di tindak lanjut.

Diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 seluruh masyarakat harus tetap berpartisipasi dalam memberikan hak suaranya. Sebagai warga yang baik dan bertanggung jawab harus menghindari Golput.(Tonni S)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex