Jajaran Disdik Riau Tandatangani Pakta Integritas Komitmen Program Majukan Pendidikan

Senin, 22 Januari 2024 - 17:36:07 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau, Tengku Fauzan Tambusai menggelar penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja dalam pelaksanaan program di Disdik Provinsi Riau.

Agenda tersebut juga dihadiri oleh Kepala Bidang SMA Pahmijan, Kepala Bidang PKPLK, dan Kepala Bidang GTK, berserta seluruh Pejabat Pembuat Komitmen, PPTK, Pejabat Pengadaan di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Dalam agenda tersebut, Tengku Fauzan Tambusai berpesan kepada jajaran di Dinas Pendidikan agar selalu komitmen dalam menjalankan program-program yang sudah di diberikan.

"Program yang sudah kita berikan adalah tanggung jawab dan harus dapat menjalankannya dengan Rasa tanggung jawab," ujarnya, Senin, 22 Januari 2024.

Menurutnya, semua yang terlibat dalam memajukan pendidikan di Provinsi Riau seharusnya berhati-hati dan mempelajari tugas yang diberikan sesuaikan dengan mekanisme dan peraturan berlaku.

"Persiapan administrasi dengan baik sesuai dengan regulasinya, koordinasi yang baik dan jangan berbuat masalah ataupun pelanggaran yang tidak sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan," jelasnya.

Ia berharap, dengan komitmen tersebut, tujuan memajukan mutu pendidikan di Provinsi Riau dapat terwujud sesuai dengan visi misi Gubernur Riau di 2024.

Menurut Kadisdik, semua yang terlibat dalam memajukan pendidikan di Provinsi Riau seharusnya berhati-hati dan mempelajari tugas yang diberikan sesuaikan dengan mekanisme dan peraturan berlaku.

"Persiapan administrasi dengan baik sesuai dengan regulasinya, koordinasi yang baik dan jangan berbuat masalah ataupun pelanggaran yang tidak sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan," jelasnya.

Fauzan berharap, dengan komitmen tersebut, tujuan memajukan mutu pendidikan di Provinsi Riau dapat terwujud sesuai dengan visi misi Gubernur Riau di 2024.***

Laporan : Jaya



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex