Warga Minas Asal Keluhkan Jaringan PLN Yang Belum Masuk Saat Giat Jumat Curhat Polsek Minas Bersama Pemkam Minas Barat

Jumat, 22 Desember 2023 - 12:10:52 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kegiatan Jumat Curhat oleh Kapolsek Minas, Kanit, Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas kali ini dilakukan bersama Pemrintah Kampung (Pemkam) Minas Barat di Aula Kantor Kampung Minas Barat, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (22/12/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Giat itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH diikuti oleh Kanit Binmas Minas AKP RIDWAN EDDY TUA SITORUS, Kanit Reskrim Polsek Minas IPTU YERI EFFENDI, S.H, Kanit Intelkam Polsek Minas IPTU SUWONDO, Bhabinkamtibmas Minas Barat AIPDA I.KETAREN, Camat Minas diwakili oleh Kasi Trantib Minas RAMLI, Ps. Kasihumas Polsek Minas Bripka Johan Sitompul, Pj. Penghulu Minas Barat AYANG BAHARI dan Warga masyarkat Kampung Minas Barat.

Dalam curhatannya, warga Dusun Minas Asal mengeluh sampai saat ini jaringan Listrik PLN belum sampai kepermukiman mereka, dan warga ingin Kapolsek Minas menyampaikan keluh kesah warga Minas Asal tentang jaringan listrik ke pihak terkait untuk di tindak lanjuti.

"Warga ingin kegiatan Jumat curhat ini selalu dilaksanakan," kata Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH.

Menanggapi curhatan Masyarakat tersebut Kapolsek Minas menyampaikan, bahwa kapolsek Minas berjanji akan membawa permasalahan jaringan Listrik PLN yang belum masuk ke Dusun Minas Asal sampai saat ini ke rapat Upika. 

"Kita akan meminta jadwal rapat terkait permasalah warga Minas Asal ini untuk ditindak lanjuti," ungkapnya.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsek Minas, Kanit, Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas ini kata dia, yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Kecamatan Minas dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Minas.

"Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dalam selaku Pembina Harkamtibmas di wilayah Binaannya," imbuhnya.

Menurutnya, kehadiran Personil Polsek Minas dalam giat ini disambut baik oleh Masyarakat Kampung Minas Barat.

"Giat selesai pukul 11.10 WIB selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali," tutupnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex