Kasat Binmas Polres Kampar Bagi-bagi Brosur Himbauan dan Edukasi Pada Warga Silam

Kamis, 21 Desember 2023 - 13:42:44 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Satbinmas Polres Kampar melaksanakan kegiatan Satgas Preemgif dan edukasi dalam rangka OMB LK 2023, dengan sasaran masyarakat Desa Silam Kecamatan Kuok, Kamis (21/12/2023) sekira pukul 10.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas AKP Era Maifo, IPTU Rusman, AIPTU Suhendra, AIPDA Unrizal dan BRIPTU Feri.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Binmas AKP Era Maifo menyampaikan, bahwa kami melakukan kegiatan himbauan, edukasi dan pembagian Brosur terhadap masyarakat di Desa Silam. "Tentang tahapan-tahapan pemilu dan sekarang ini memasuki masa kampanye dalam rangka OMB LK 2023," jelasnya.

Kami berharap, terciptanya kamtibmas yang kondusif dalam menghadapi pemilu 2023/2024. " Dengan memberikan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat tentang tahapan-tahapan yang dilaksanakan menjelang pemilu," Tambahnya.

Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing berita hoax dan sara. " Dan kami juga menyambangi masyarakat yang terjauh dari Kabupaten Kampar dengan memberikan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat  agar turut serta dalam menyukseskan pemilu damai 2024 dengan memberikan hak suaranya di TPS yang telah ditentukan,"Pungkas Kasat. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex