Ini Cara Polsek Kandis Cooling System,Deklarasikan Pemilu Damai

Kamis, 21 Desember 2023 - 10:48:28 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kepolisian resor Siak melalui Polsek Kandis terus berupaya menggelar bermacam kegiatan dalam rangka cooling system menjelang pemilu 2024.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIk, MSI melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K menggelar Senam Pagi Bersama di halaman Kantor UPTD Kependudukan Kandis Rabu pagi ( 30/12/23 ).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kandis di wakili Oleh Sekcam, TNI, PPK, Panwaslu, PPS, PKD dan masyarakat serta perangkat kampung se Kecamatan Kandis.

_“..kegiatan ini tentunya bertujuan selain meningkatkan sinergitas para penyelenggara dan pengawas maupun seluruh Stakeholder menjelang pemilu, juga yang paling penting adalah dalam rangka cooling system menciptakan suasana aman dan nyaman menjelang Pemilu tahun 2024 ini”,_ Ucap Sekcam Kandis *Wendy, S.Sos* mewakili Camat Kandis.

Kompol David Richardo selaku Kapolsek Kandis menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk menciptakan hubungan yang harmonis, saling bersinergi dan kerja sama yg baik agar pemilu berjalan aman dan lancar di Kabupaten Siak khusus nya di Kecamatan Kandis.

_“..Kita semua berharap upaya yang kita lakukan dapat menciptakan suasana politik yang sejuk saat pemilihan umum nanti sehingga berjalan aman, damai, berintegritas”,_ kata *Sahat Marpaung* selaku Ketua PPK di Kecamatan Kandis.

Ketua Panwaslu Kecamatan Kandis *Budiansyah Ritonga* ketika mengikuti senam bersama juga menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat Kandis untuk selalu mendukung Penyelenggara, Polri, dan TNI dalam memelihara Kamtibmas terutama dalam tahapan Pemilu tahun 2023 - 2024 agar apa yang menjadi harapan bersama yaitu Pemilu damai dan santun dapat benar-benar terlaksana di Kandis.

_“ Polri tanpa dukungan masayarakat tidak akan berhasil mewujudkan Kamtibmas, kami menghimbau kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi, pilihan boleh beda tapi tujuan nya tetap sama demi mewujudkan Indonesia maju, mari bersama kita jaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung dan katakan No pada Money Politic”_ Tutup *Kompol David Richardo.* 20/12/2023.

Acara senam bersama ini menghadirkan 3 instruktur Senam profesional dari Pekanbaru, dimana seluruh peserta yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh semangat, di akhiri dengan sarapan pagi bersama acara ini berakhir dengan aman dan penuh keceriaan.(rls).

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex