Sukses Gelar Turnamen IMKABUBA Cup II Se Riau, Camat Bukit Batu Harap Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu Tingkatkan SDM Selama Menjalani Perkuliahan

Rabu, 20 Desember 2023 - 17:00:16 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Ikatan Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu merupakan wadah organisasi Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu di Pekanbaru melaksanakan kegiatan Turnamen IMKABUBA Cup II Se Riau.

Kegiatan Turnamen ini mengusung tema " Sinergi dan Kolaborasi Untuk Menjujung Sportifitas yang dilaksanakan Pada Tanggal 16-17 Desember 2023.

Kegiatan turnamen ini resmi di buka oleh bapak Camat Bukit Batu " Acil Esyno, SSTP, M.Si, pada hari Sabtu 16 Desember 2023.

Di dalam kata sambutan nya Bapak Camat Bukit Batu menyampaikan kepada Seluruh Mahasiswa hadir agar dapat terus meningkat Soft Skill dan kemampuan keahlian yang dimiliki oleh mahasiswa agar dapat bersaing dengan mahasiswa di daerah lain ketika lulus di bangku perkuliahan nantinya.

"Selaku pemerintah Daerah Kecamatan Bukit Batu akan selalu mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh mahasiswa kecamatan Bukit Batu guna meningkatkan kemajuan daerah. "Ucapnya".

"Hafis Fatiya" Selaku ketua Pelaksana mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah terlibat dalam kegiatan Turnamen IMKABUBA Cup II Se Riau ini, baik yang membantu secara moril maupun materil.

Ia berharap, semoga komunikasi dan kolaborasi dapat terus di lakukan guna sinergitas antara mahasiswa dan seluruh komponen baik swasta maupun pemerintah di Daerah Kecamatan Bukit Batu dapat terus dijalankan guna kemajuan Daerah Kecamatan Bukit Batu. "Ucapnya

Ditempat terpisah, Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu" Hukmul Fikri " Mengapresiasi semangat dan keseriusan dari kawan kawan mahasiswa kecamatan Bukit Batu yang ada di Pekanbaru yang telah sukses melaksanakan kegiatan Turnamen IMKABUBA Cup II Se Riau ini.

Semoga semangat dan kekompakan rekan rekan mahasiswa dapat terus di gabungkan dan dijaga, agar dapat terus menjalankan kegiatan yang bernilai positif dan dapat bermanfaat.

Insya Allah dalam waktu dekat kalau tidak ada aral melintang di bulan Januari kita akan melaksanakan kegiatan Musyawarah Besar IMKABUBA_Pekanbaru yang akan di laksanakan di Kecamatan Bukit Batu, dan kami selalu mahasiswa yang pernah mengurus organisasi ini berharap kawan kawan mahasiswa dapat bersama sama mensukseskan Musyawarah Besar ini sehingga nantinya terpilih pemimpin yang mampu merangkul dan menjalankan kegiatan serta mampu berkolaborasi dengan segala stekholder yang ada di kecamatan Bukit Batu agar organisasi IMKABUBA ini tetap eksis dan bermanfaat bagi antar sesama. Tutup "Hukmul Fikri" ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex