Kayuh Sepeda Telusuri Gang Sempit, Polres Inhu Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Rabu, 20 Desember 2023 - 09:38:52 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Sejumlah personel Satuan Samapta Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, mendayung sepeda, telusuri sejumlah gang diruas Jalan Hang Lekir, Kelurahan Kampung Besar Kota (Kambesko), Kecamatan Rengat. Sambil berpatroli, dilakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu serentak 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, Selasa 19 Desember 2023 pagi, disejumlah gang padat penduduk pinggir Daerah Aliran Sungai (DAS) Indragiri, di Jalan Hang Lekir, Kelurahan Kambesko, Kecamatan Rengat.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Selasa sore menjelaskan, sosialisasi dan imbauan menjaga Kamtibmas, sambil bersepeda itu merupakan bagian dari kegiatan cooling system, Operasi Mantap Brata (OMB), 2023-2024.

Melalui kegiatan tersebut, lanjut Misran, diharapkan Polri dan masyarakat bekerja sama dalam sebuah cooling system, guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah-tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga dan pemilu yang damai dapat terwujud.

Kemudian, imbauan tentang isu-isu atau berita hoak yang dapat menimbulkan keributan dan perpecahan di masyarakat dan terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu serentak 2024 mendatang.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex