Dihadapan Seluruh Penghulu & Perangkat Kampung di Sungai Apit Kasat Binmas Polres Siak Serukan Untuk Ciptakan Pemilu 2024 Aman, Damai dan Berintegritas

Selasa, 19 Desember 2023 - 11:20:35 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com |Kepolisian resor Siak terus berupaya menggelar bermacam kegiatan dalam rangka cooling system menjelang pemilu 2024.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIk, MSI melalui Kasat Binmas Polres Siak AKP Yusirwan menggelar pertemuan di aula Kantor Camat Kecamatan Sungai Apit.Senin pagi (18/12/2023)

Kegiatan ini dihadiri Camat Sungai Apit dan Seluruh penghulu serta perangkat Kampung se Kecamatan Sungai Apit.

“Seprti yang Bapak Kapolres sampaikan kegiatan ini tentunya bertujuan selain meningkatkan sinergitas menjelang pemilu juga yang paling penting adalah dalam rangka cooling system menciptakan suasana aman dan nyaman menjelang Pemilu tahun 2024 ini," ucap AKP Yusirwan.

AKP Yusirwan juga menyampaikan bahwa ini juga sebagai sarana berdiskusi tentang bagaimana pemilu berjalan aman dan lancar di Kabupaten Siak khususnya di Kecamatan Sungai Apit.

“Kita semua berharap upaya yang kita lakukan dapat menciptakan suasana politik yang sejuk saat pemilihan umum nanti sehingga berjalan aman, damai, berintegritas," imbuh AKP Yusirwan.

Diakhir AKP Yusirwan berpesan kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mendukung Polri dalam memelihara Kamtibmas terutama dalam tahapan Pemilu tahun 2023 - 2024

“Polri tanpa dukungan masayarakat tidak akan berhasil mewujudkan Kamtibmas, kami menghimbau kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi, pilihan boleh beda tapi tujuannya tetap sama demi mewujudkan Indonesia maju, mari bersama kita jaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung dan tidak golput," tutup AKP Yusirwan.***

 

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex