Personil Polsek Kelayang Giat Minggu Kasih di Gereja Santo Paulus Desa Petonggan, Minggu 17 Desember 2023

Personil Polsek Kelayang Giat Minggu Kasih di Gereja Santo Paulus Desa Petonggan

Senin, 18 Desember 2023 - 16:22:46 WIB
Share Tweet Google +

INHU, CATATANRIAU.COM | Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri SH MH didampingi Ketua ranting Bhayangkari Polsek Kelayang beserta personil Polsek Kelayang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke jemaah yang datang beribadah di Gereja Santo Paulus  Desa Petonggan Kecamatan Rakit Kulim Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Minggu (17/12/2023).

Rombongan Kapolsek berangkat dari Kelayang untuk menuju Gereja Santo Paulus  Desa Petonggan Kecamatan Rakit Kulim melewati perjalanan  yang ektrim karena jalan tanah  berlumpur puluhan kilometer. Gereja Santo Paulus  Desa Petonggan Kecamatan Rakit Kulim jauh dari pemukiman penduduk yang ramai ditempuh rombongan dalam kegiatan Minggu Kasih.

Kegiatan Minggu Kasih oleh Personil Polsek Kelayang yang dipimpin oleh Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri SH MH didampingi Ketua ranting Bhayangkari Polsek Kelayang Ny Fitri Zulmaheri  beserta personil Polsek Kelayang. Kapolsek  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke jemaah yang datang beribadah di Gereja Santo Paulus Desa Petonggan Kecamatan Rakit Kulim.

Kapolsek Iptu Zulmaheri SH MH didampingi personil Polsek Aipt Ikhsan Lubis, Bripka Khairil Muis  dan Bripka Nofitra  menghimbau menghimbau kepada jemaah Gereja Santo Paulus Desa Petonggan
agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan Curat, Curas, Curanmor disebut kejahatan C3 dan tindak kejahatan lainnya.

Kapolsek Iptu Zulmaheri SH MH dan Ketua Ranting dalam kegiatan Minggu Kasih itu juga  menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus rumah ibadah Gereja Santo Paulus Desa Petonggan. *****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex