Sinergitas TNI-POLRI, Sambangi Warga Teluk Meranti Wujudkan Pemilu Damai, Sabtu 16 Desember 2023

Sinergitas TNI-POLRI, Sambangi Warga Teluk Meranti Wujudkan Pemilu Damai

Sabtu, 16 Desember 2023 - 23:49:36 WIB
Share Tweet Google +

Pelalawan, Catatanriau.com | Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, SH MH bersama Danramil 15 Kuala Kampar Kapten Inf Hendra Barus pimpin Sinergitas TNI-POLRI di Kecamatan Teluk Meranti dalam rangka Cooling System menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif. Bertujuan untuk mengajak masyarakat Kecamatan Teluk Meranti agar dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 yang aman dan kondusif.

"Pada hari ini Sabtu 16 Desember 2023, Sinergitas TNI-POLRI dengan cara Patroli jalan kaki. Menyapa dan sambang warga Kelurahan Teluk Meranti dalam rangka Cooling System menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif di Kecamatan Polsek Teluk Meranti," ungkap Kapolsek Iptu Rahmad Wahyudi, SH MH sebagai kegiatannya ciptakan suasana sejuk wujudkan Pemilu 2024 yang damai.

Dilaksanakannya Sinergitas TNI-POLRI dengan cara Patroli jalan kaki seraya sambang warga Kelurahan Teluk Meranti dalam rangka Cooling System menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif

Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, SH MH bersama Danramil 15 Kuala Kampar Kapten Inf  Hendra Barus, memimpin personel Polsek Teluk Meranti dan Koramil 15 Kuala Kampar melakukan Cooling System menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif.

Patroli jalan kaki  bertujuan untuk mengajak masyarakat Kelurahan Teluk Meranti agar dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 sehingga tercipta situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif di Wilayah hukum Kecamatan Teluk Meranti.

Kegiatan Patroli jalan menyapa  dan menyambangi terlaksana dengan baik,  situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Warga menyambut tercipta situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif Pemilu 2024 nanti. ****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex