Bupati Siak Buka Opening Ceremony Siak Serindit Boat Race 2023, Junjung Tingggi Suportifitas

Sabtu, 16 Desember 2023 - 16:39:32 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Bupati Siak membuka acara Opening Ceremony Siak Serindit Boat Race 2023 di Lapangan Siak Bermadah, Jumat malam (15/12/2023).

Event Siak Serindit Boat Race 2023 yang diadakan dari tanggal 15-18 Desember 2023, resmi dibuka Bupati Siak H. Alfedri, M.Si dengan pemukulan tabur bersama Ketua Dinas Pariwisata dan Kabid Perlombaan PB PODSI tadi malam.

Dalam sambutan event tersebut, Bupati Siak mengatakan Pemerintah Kabupaten Siak mengucapkan selamat datang kepada PB. PODSI dan seluruh tim dayung yang telah sampai di Siak Kota Istana.

“Peserta tahun ini ada 25 Tim, tidak hanya Tim dari Kab/Kota di Prov. Riau tetapi juga diikuti oleh beberapa Provinsi di luar Riau. Kami mengucapkan selamat bertanding kepada peserta, junjung tinggi sportifitas dalam perlombaan,” kata Alfedri.

 

Pemda Siak melaksanakan lomba Serindit Boat Race setiap tahun dan tahun ini merupakan lomba keempat yang diadakan di Kab. Siak. Dalam event tersebut, Pemda Siak juga ikut mempromosikan dan mengembangkan berbagai aktivitas di sungai Siak sehingga bisa memasarkan pariwisata yang ada di Kab. Siak.

“Siak dijadikan salah satu destinasi wisata di Sumatera. Dengan melakukan aktivitas promosi wisata diharapkan semakin banyak orang yang datang wisata ke Kab. Siak,” ucapnya.

25 Tim yang mengikuti perlombaan Siak Serindit Boat Race 2023 berasal dari Prov. Jabar 2 Tim, Prov. Jambi 1 Tim, Prov. Sumbar 1 Tim, Prov. Kepri 1 Tim, Kota Dumai 1 Tim, Kota Pekanbaru 2 Tim, Kab. Kuansing 1, Kab Pelalawan 1 Tim, Kab. Kampar 3 Tim, Kab. Bengkalis 2 Tim Dan Kab. Siak 10 Tim dengan total hadiah sebesar Rp. 217.500.000,-.***



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex