Polsek Kampar Kiri Hilir Gencar Sosialisasikan dan Himbau Pemilu Damai 2024

Sabtu, 16 Desember 2023 - 12:39:28 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Polsek Kampar Kiri  Hilir Gencar melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat Kelurahan Sungai Pagar untuk mengajak masyarakat tertib, aman dan damai pada Pemilu tahun 2024, Sabtu (16/12/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Elva Hendri menjelaskan bahwa pentingnya untuk melaksanakan pemilu tahun 2024. "Kita melaksanakan Cooling System ini kita melakukan himbauan Pemilu tertib, aman dan damai tahun 2024 kepada masyarakat yang berada dikelurahan Sungai Pagar," ungkapnya.

Kemudian kita melakukan kegiatan dengan cara mengajak warga untuk ikut berperan aktif menjaga dan jangan menjadi pelaku yang dapat mengganggu pelaksanaan tahapan pesta Demokrasi yaitu Pemilu tahun 2024 nanti.

"Untuk itu kami berperan aktif untuk mengajak masyarakat untuk jangan golput. Masa depan bangsa ini ada ditangan kita untuk lebih baik lagi," terangnya.

Dalam hal ini, saya berpesan kepada warga agar mewaspadai berita hoaks di media sosial. Untuk menangkal berita hoaks jangan langsung menyebar informasi yang diterima. Namun bisa lakukan pengecekan ke sumber yang dapat dipercaya untuk mengetahui kebenarannya.


“Cek,ricek dan kroscek informasi yang beredar di media sosial. Jangan langsung ikut menyebar tapi cek kebenaran informasi melalui sumber resmi atau terpercaya,” imbuh kapolsek. ( Irwan Ocu Bundo ).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex