Polsek Kuala Cenaku Sampaikan Pesan Pemilu Damai Dari Tepian Sungai Indragiri

Jumat, 15 Desember 2023 - 19:54:10 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, melalui Polsek Kuala Cenaku, melaksanakan kegiatan pesan damai dengan view lokasi cukup indah dan menarik, yakni pinggiran Sungai Indragiri.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kuala Cenaku, AKP Sunaryo, S.H., M.H, Jumat 15 Desember 2023 pagi, pada dua lokasi pinggiran Sungai Indragiri, yakni dermaga penyeberangan Desa Kuala Cenaku dan Desa Sukajadi.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran menjelaskan, selain bersilaturahmi dengan masyarakat dua desa sambil menyerukan Pemilu serentak damai, juga dilaksanakan dialog interaktif serta diskusi terkait konflik Pemilu selama tahapan Pemilu.

Kapolsek juga mengimbau, agar seluruh lapisan masyarakat mendukung semua tahapan Pemilu serentak 2024. Kapolsek mengingatkan, boleh berbeda pilihan, namun harus tetap menjaga situasi yang kondusif demi keamanan dan kenyamanan bersama. Beda pilihan itu wajar, tapi silahturahmi harus tetap terjalin dengan baik.

Masyarakat kembali diingatkan, bahwa pencoblosan Pemilu 2024 dilaksanakan pada tanggal 14 Februari di TPS masing-masing desa, diminta pada masyarakat untuk tidak membuat kegaduhan, keributan dan keonaran yang dapat menganggu pencoblosan.

Hal yang paling penting, dalam Pemilu mendatang, jangan ada masyarakat yang Golongan Putih (Golput), karena 1 suara dapat menentukan nasib bangsa kedepannya. "Semoga kita semua diberi kesehatan agar bisa berpartisipasi dan menyukseskan Pemilu serentak 2024 yang damai," ucap Misran menirukan imbauan Kapolsek ketika acara itu.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex