Giat Jum'at Berbagi, Polsek Koto Gasib - Polres Siak Sambangi Jama'ah Masjid Baitul Mujahidin Untuk Bagikan Paket Makanan Serta Sembako

Jumat, 15 Desember 2023 - 17:14:38 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Lakukan kegiatan rutin Jum'at berbagi, Polsek Koto Gasib - Polres Siak sambangi masyarakat ataupun Jama'ah Masjid Baitul Mujahidin Dusun Mulia Kampung Keranji Guguh, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (15/12/2023) sekira pukul 12.50 WIB.

Seperti biasa, kegiatan Jumat berbagi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunte, S.H, M.H serta diikuti oleh Bhabinkamtibmas Sri Gemilang Bripka Musdiono, Bhabinkamtibmas Tasik Seminai Bripka Adianto, Bhabinkamtibmas Kuala Gasib Bripka M Zamri, Bhabinkamtibmas Empang Pandan Bripka Mahadir M, Ba Unit IK Polsek Koto Gasib Bripka Rubiyanto dan tampak dihadiri juga oleh Tokoh Masyarakat sekitar.

"Dalam giat jumat berbagi yang dilakukan ini kita membagikan paket kepada warga yaitu berupa paket makanan sebanyak 100 kotak dan 2 paket sembako," ungkap Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH.

Dijelaskan Kapolsek, kegiatan Jumat berbagi yang dilakukan ini merupakan program berbagi yang digelar oleh Polsek Koto Gasib - Polres Siak, kepada masyarakat Kecamatan Koto Gasib khususnya Kampung Keranji Guguh.

"Program Jumat berbagi ini adalah program sedekah berupa pembagian bingkisan baik bahan makanan ataupun makanan jadi yang diberikan kepada Jema'ah Masjid Baitul Mujahidin. Selian itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat, dan program kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari jumat oleh Polsek Koto Gasib - Polres Siak," kata Kapolsek.

Diakhir dijelaskan Kapolsek, sekira pukul 13.15 WIB,  Giat Jumat berbagi tersebut telah selesai dilaksanakan, "selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," ucapnya mengakhiri.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex