Kapolsek Siak Hulu Sambangi Warga, Berharap Masyarakat Jauhi Penyakit Masyarakat

Jumat, 15 Desember 2023 - 16:15:54 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid langsung menyambangi masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat, ia juga meminta masuak untuk menjahui Penyakit Masyarakat ( Pekat) saat Jumat Curhat di Desa Tanjung Balam Kecamatan Siak Hulu, Jum'at (15/12/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan masyarakat Desa Tanjung Balam Kecamatan Siak Hulu serta personil Polsek Siak Hulu.

Pada kesempatan ini Kapolsek Siak Hulu menyampaikan bahwa tujuan Polsek Siak Hulu melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan salah satu Program Kapolri yakni dengan mendengarkan keluhan - keluhan dari masyarakat tentang permasalahan penyakit masyarakat di tempat tinggal demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Kecamatan Siak Hulu.

"Saya memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan masyarakat Desa Tanjung Balam Kecamatan Siak Hulu, untuk saling kompak dan menjaga kerukunan," Harapnya.

Agar kita selalu saling menjaga kerukunan di lingkungan tempat tinggal kita, karena menjaga kerukunan merupakan tugas seluruh warga masyarakat yang tinggal di lingkungan. " Agar kita saling mengingatkan untuk menjaga Harkamtibmas di tempat tinggal kita,"Ujar Kapolsek

Marilah kita jaga diri kita, keluarga kita dan lingkungan kita untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba, jangan sampai merusak keluarga kita. "Hal ini juga tidak kalah pentingnya bagi keluarga dan anak - anak kita untuk menjauhi  penyakit masyarakat (Pekat), dengan dintaranya judi, minuman keras atau alkohol dan mencuri," Terangnya.

Untuk itu, dihimbau ke masyarakat desa Pangkalan Baru agar dapat mengsukseskan pemilu damai 2024 serta semoga tercapai dan terlaksana Pemilu yang aman, nyaman dan Damai dan bijak dalam menghadapi pemilu 2024 dan jangan ada yang golput. "terakhir apabila jika ada permasalahan di tempat tinggal, agar segera dilaporkan secepatnya ke Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru AIPTU Adi Suryono maupun ke Polsek Siak Hulu ataupun melalui Call center Polsek Siak Hulu agar dapat ditindak lanjuti oleh Pihak Kepolisian,"Pungkas Asdisyah. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex