Kampung bebas narkoba binaan Polres Kampar siap mensukseskan pesta pemilu damai

Jumat, 15 Desember 2023 - 16:14:57 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Satnarkoba Polres Kampar melaksanakan pengecekan posko kampung bebas narkoba binaan Polres Kampar dan selain itu juga memberikan himbauan kepada panitia Penerimaan PPS (Panitia Pemungutan Suara) di Desa Sipungguk Kecamatan Salo Kabupaten Kampar, Kamis (14/12/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Dalam kegiatan ini di pimpin oleh 
Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi di dampingi KBO Narkoba IPDA Jonnes dan juga hadir Ketua PPS  Irfan Darmawan Desa Sipungguk Kec.Salo Kab.Kampar dan Masyarakat Desa Sepunggu Kec.Salo.

Dijelaskan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi pada Jumat (15/12/23) mengatakan bahwa kita melakukan pengecekan posko kampung bebas narkoba serta pada saat Kasat Narkoba melakukan Pengecekan di Posko Kampung Narkoba berjumpa dengan Ketua Panita penerimaan PPS  Sdr. Irfan Darmawan dan Masyarakat Desa Sipungguk Kec.Salo yang pada saat itu sedang menerima pendaftaran PPS disetiap TPS yang ada di Deda Sipungguk.

Kasat Narkoba menghimbau kepada Ketua PPS  Irfan Darmawan Desa Sipungguk  agar dapat membantu memberikan himbauan kepada calon PPS yang nantinya akan melaksanakan atau membantu terlaksananya pemilu dengan menyampaikan bahaya serta dampak dari penggunaan narkoba dan apabila petugas yang akan diterima sudah terpapar narkoba ditakutkan nantinya akan mengganggu pelaksanaan pemilu dan dikhawatirkan terjadinya kecurangan pemilu itu sendiri karna pengawas pemilu dalam keadaan pengaruh dari narkoba.

Tujuan kita memberikan himbuan  ini kepada Panitia PPS ini untuk memberi pemahaman agar menjahui yang namanya Narkoba. "Bahayanya Narkobanya bisa merusak generasi bangsa kita dan sekaligus PPS Desa Sipungguk Kec.Salo nantinya bisa mendukung penuh terciptanya pemilu damai 2023 diwilayah Desa Sipungguk kec.salo serta semoga tercapai dan terlaksana Pemilu yang aman, nyaman dan Damai," pungkasnya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex