Peringati Hari Juang TNI AD Ke-78, Polsek Minas Dan Koramil 03/Minas Giat Jumat Berbagi Terhadap Salah Seorang Anak Penderita Kelenjar Getah Bening

Jumat, 15 Desember 2023 - 12:21:01 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Polsek Minas - Polres Siak bersama Personil Koramil 03/Minas melaksanakan kegiatan jumat berbagi dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang ke 78, Jumat (15/12/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Kali ini Polsek Minas dan Koramil 03/Minas menyambangi kediaman salah seorang anak yang mengalami penyakit kelenjar getah bening atasnama Julianti Anatasia Fuamuni (2) merupakan anak dari Arki Fuamuni dan Agustina, warga Dusun Minas Asal Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Giat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka,Sh,Mh diikuti oleh Danramil 03/Minas diwakili Serma Muhammad Nasir, Ps.Kanit Provos Polsek Minas Aiptu P Pandiangan, Bhabinkamtibmas Minas Barat  Aipda I. Kataren, Kasihumas Polsek Minas Bripka Johan Sitompul, Babinsa Minas Barat Kopda AKP Hutagalung dan Penghulu Kampung Minas Barat Ayang Bahari.

"Giat jumat berbagi ini sekaligus memperingati hari Juang TNI AD yang ke-78 oleh Koramil 03/Minas adalah membagikan bingkisan berupa 10 Kg beras, bahan bahan Sembako, 2 papan telor Ayam dan 1 kardus jajanan anak anak," ungkap Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH.

Dijelaskan Kapolsek, dilaksanakannya kegiatan Jumat berbagi ini sebab merupakan program berbagi yang digelar oleh Polsek Minas - Polres Siak, kepada masyarakat Kecamatan Minas yang membutuhkan dan telah dilaksanakan secara rutin disetiap hari Jumat.

"Program Jumat berbagi ini adalah program sedekah berupa pembagian bingkisan berupa bahan makanan ataupun makanan jadi yang diberikan kepada masyarakat sekitar  dengan tujuan diantaranya yaitu sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat, karena kegiatan dilakukan secara bersama-sama, dan program kegiatan ini akan dilaksanakan dalam  setiap hari jumat oleh Polsek Minas - Polres Siak," jelasnya.

Dan sekira pkl 11.00 WIB kata Kapolsek,  Giat Jumat berbagi tersebut telah selesai dilaksanakan, "dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," katanya mengakhiri.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex