Pelantikan IMPPEN Tembilahan Langkah Awal Memajukan Kecamatan Enok

Selasa, 12 Desember 2023 - 21:27:59 WIB
Share Tweet Google +

Inhil, Catatanriau.com | Sabtu (9/12), telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengesahan Ikatan Mahasiswa, Pemuda, dan Pelajar Enok (IMPPEN) Tembilahan Periode 2023-2025 di Lantai Dasar Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kabupaten Indragiri Hilir, dengan mengusung tema "Meningkatkan Peran IMPPEN Tembilahan dalam Pembangunan SDM yang Aktif, Kritis, dan Inovatif, untuk Kemajuan Daerah."

IMPPEN Tembilahan merupakan sebuah organisasi atau komunitas yang terdiri atas para mahasiswa, pemuda, dan pelajar Kecamatan Enok yang berkiprah di Tembilahan dengan visi dan misi memajukan daerah Enok.

Riga Azmizal selaku Ketua Umum IMPPEN Tembilahan menyampaikan, "IMPPEN Tembilahan merupakan wadah atau naungan bagi para mahasiswa, pemuda, dan pelajar Kecamatan Enok yang berkiprah di Tembilahan untuk saling bahu-membahu satu sama lain serta bergerak bersama dalam membawa nama baik dan memajukan daerah Kecamatan Enok, khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir."

"Kami atas nama IMPPEN Tembilahan juga menyatakan kesiapan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan atau program-program di Kecamatan Enok, baik dari pemerintah kecamatan maupun dari masyarakat Kecamatan Enok. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Enok, yang Alhamdulillah diwakili oleh Kasi Pemerintahan, Ibu Hj. Nuraini AS., S.H.,M.H., atas kedatangannya dan telah sudi melantik kami para pengurus IMPPEN Tembilahan," imbuhnya.

Sementara itu, Pemerintah Kecamatan Enok, yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan, Hj. Nuraini AS., S.H.,M.H., juga menyampaikan, "Selamat atas dilantiknya pengurus IMPPEN Tembilahan Periode 2023-2025. Saya berharap semoga IMPPEN Tembilahan ini dapat menjadi pendukung dalam tonggak kemajuan Kecamatan Enok, baik di Tembilahan (Kabupaten Indragiri Hilir) maupun di Kecamatan Enok sendiri. Saya juga berharap kedepannya, IMPPEN Tembilahan dapat menjadi organisasi yang aktif dengan segala kegiatannya serta aktif dalam mendukung segala program dan kegiatan dari Pemerintah Kecamatan Enok. Mungkin, seperti yang diketahui bersama bahwa Insya Allah pada tahun depan (2024), Kecamatan Enok akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Kabupaten Indragiri Hilir, dan saya berharap para pengurus IMPPEN Tembilahan dapat membersamai dalam menyukseskan event tersebut."(rls/red).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex