Jelang Pemilu 2024, Polsek Kuantan Tengah dan Polsek Hulu Kuantan Lakukan Patroli Kondusifitas Kamtibmas

Selasa, 12 Desember 2023 - 21:11:20 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Polsek Kuantan Tengah dan Polsek Hulu Kuantan melaksanakan patroli kondusifitas kamtibmas jelang pemilu tahun 2024 dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Kuantan Tengah dan Polsek Hulu Kuantan Kabupaten Kuansing, Selasa (12/12/2023) sekira Pukul 10.00 WIB.

Polsek Kuantan Tengah melaksanakan patroli dengan rute Kantor Panwascam Kec. Kuantan Tengah dan Kantor Bawaslu Kabupaten Kuansing yang dilaksanakan oleh AIPTU Alpajri dan AIPDA Rz. Yendro.

Polsek Hulu Kuantan melaksanakan patroli dengan rute Kantor Panwaslu Kecamatan Hulu Kuantan dan dilaksanakan oleh Aipda Rudi Kasniran, SH, dan Bripka Adi Sutisna.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., mengatakan "Patroli tersebut bertujuan untuk menyampaikan tentang persepsi, berkoordinasi dan berkolaborasi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024,"

"Selain itu, Patroli juga bertujuan untuk menciptakan suasana kemananan dan ketertiban masyarakat yang kondusif agar dapat terselenggara Pemilu 2024 yang lancar dan damai khususnya di wilayah hukum Polsek Jajaran Polres Kuansing ," jelas Kapolres.

"Patroli yang dilakukan oleh Polsek Kuantan Tengah dan Polsek Hulu Kuantan merupakan bentuk dukungan jajaran Polres Kuansing terhadap rangkaian Pemilu Tahun 2024"

"Kami tidak mau underestimate, walaupun situasi di Kabupaten Kuansing relatif aman. Namun patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan," tutup AKBP Pangucap.(Ayub).

Sumber : Humas Polres Kuansing



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex