Kini Giliran Polsek Minas Sambangi Panwascam & PPK Jaga Kondusifitas Pemilu 2024

Selasa, 12 Desember 2023 - 12:09:30 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas Wan Mantazakka SH. MH  pimpin  secara langsung pelaksanakan Patroli Dialogis diwilkum Polsek Minas, Senin  (11/12/2023 ) sekira pukul 10.00 WIB kemarin.

"Giat Patroli dialogis ini kita lakukan di Kantor PPK dan Kantor Panwascam Minas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024," kata Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH  

Dijelaskan Kapolsek Minas  bahwa pihaknya juga sekaligus melakukan dialog dengan para anggota Panwascam dan PPK Kecamatan Minas  untuk mengetahui apakah ada permasalahan atau kendala selama berlangsungnya Tahapan Pemilu 2023/2024 ini.

Kapolsek menjelaskan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman terhadap masyarakat maupun kantor PPK  dan Kantor panwascam Minas menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024, serta mencegah terjadinya pelanggaran tindak pidana dan   meningkatkan kewaspadaan menjelang pemilihan Umum tahun 2024 di Kantor PPK  dan Kantor Panwascam Minas pungkasnya .(rls).

 

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex