Jajaran Polsek Polres Kuansing Laksanakan Patroli Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 Di Empat Lokasi

Senin, 11 Desember 2023 - 15:11:05 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Polsek Pangean, Polsek Logas Tanah Darat, Polsek Kuantan Hilir dan Polsek Hulu Kuantan melaksanakan patroli kondusifitas kamtibmas jelang pemilu tahun 2024 dilaksanakan di empat titik lokasi, Senin (11/12/2023) sekira Pukul 10.00 WIB.

Lokasi pertama patroli dilaksanakan oleh personil polsek pangean di Kantor Panwascam dan PPK Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing yang dilaksanakan oleh Bripka Syafriadi dan Bripka Akhmad Ja'is.

Lokasi kedua patroli dilaksanakan oleh personil Polsek Logas Tanah Darat di Kantor Panwaslu Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuansing yang dilaksanakan oleh Aipda Aprizal,S.H dan Aipda Adri Fernando.

Lokasi ketiga kegiatan Patroli dan Monitoring dilaksanakan oleh Polsek Kuantan Hilir di Kantor Penyelenggara Pemilu PPK Kuantan Hilir Kabupaten Kuansing yang dilaksanakan oleh Ps. Kanit Intel Bripka Dodi Rahman, SH, MH, Ps. Kanit Provos Polsek Kuantan Hilir Bripka Saprius, SH, Anggota PPK Kuantan Hilir, Pegawai Camat Kuantan Hilir dan Satpol PP Kecamatan Kuantan Hilir.

Lokasi keempat kegiatan koordinasi dilaksanakan oleh Polsek Hulu Kuantan di Kantor Panwaslu Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuansing yang dilaksanakan oleh Kapolsek Hulu Kuantan AKP Johari, SH, Kanit Binmas Polsek Hulu Kuantan Ipda Hendri, Kasium Polsek Hulu Kuantan Aipda Rudi Kasniran, SH dan Kanit Intel Polsek Hulu Kuantan Bripka M. Rozi.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., mengatakan "Patroli tersebut bertujuan untuk menyampaikan tentang persepsi, berkoordinasi dan berkolaborasi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024,"

"Selain itu, Patroli juga bertujuan untuk menciptakan suasana kemananan dan ketertiban masyarakat yang kondusif agar dapat terselenggara Pemilu 2024 yang lancar dan damai khususnya di wilayah hukum Polsek Jajaran Polres Kuansing ," jelas Kapolres.

"Patroli yang dilakukan di empat titik lokasi oleh Polsek Pangean, Polsek Logas Tanah Darat, Polsek Kuantan Hilir dan Polsek Hulu Kuantan merupakan bentuk dukungan jajaran Polres Kuansing terhadap rangkaian Pemilu Tahun 2024"

"Kami tidak mau underestimate, walaupun situasi di Kabupaten Kuansing relatif aman. Namun patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan," tutup AKBP Pangucap.(Ayub).

Sumber : Humas Polres Kuansing



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex