Jelang Pemilu 2024, DPD PKS Kabupaten Rokan Hilir Lakukan Kampanye Flashmob

Ahad, 10 Desember 2023 - 18:30:39 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Puluhan kader PKS DPD Rokan Hilir melaksanakan aksi kampanye di tepian ruas jalan Perniagaan, Kecamatan Bangko, kabupaten Rokan Hilir tepatnya di depan IP Plaza, Minggu (10/12).

Para peserta kampanye berkumpul di Depan Kantor DPD PKS Rokan Hilir untuk melaksanakan senam bersama dan kemudian melanjutkan kegiatan menuju IP Plaza. Dengan membawa dan menggunakan sejumlah poster bergambar logo partai PKS serta gambar pasangan Anies-Muhaimin. Selain itu, stan pelayanan kesehatan gratis dibuka di tepian jalan selama kegiatan berlangsung.

Ketua BPKK Rokan Hilir Romini, S.Pd.I mengatakan, dalam kegiatan kampanye nasional yang diadakan secara serentak ini, DPD PKS Rokan Hilir tentunya mengharapkan masyarakat dapat memenangkan PKS dalam pemilu 2024.

Selanjutnya, Toni Saputra selaku Bendahara Umum DPD PKS mengatakan, PKS Rokan Hilir tentunya mengharapkan tidak lagi adanya kampanye money politik tidak terjadi.

“Hari ini kami memberi himbauan seperti ini bagaimana kampanye-kampanye yang damai dan menjadi contoh untuk masyarakat disekitar kita dan tetap menjalankan instruksi partai sesuai dengan koridornya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Rokan Hilir Sucitra berharap kegiatan kampanye tersebut berlangsung dan diharapkan dapat mengenalkan Partai PKS, para caleg-caleg PKS Rokan Hilir serta tentunya calon presiden Anies-Muhaimin.

“Inilah bentuk dan bagian kita bersama sama dalam kontestasi politik ini dalam memberikan warna perpolitikan Indonesia,” ujarnya.***

Laporan : Tiyna



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex