Ganjar-Mahfud Wajib Menang di Riau, Ini Sasaran dan Strategi TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Riau

Sabtu, 09 Desember 2023 - 22:17:27 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Riau terus melakukan kampanye dengan sasaran semua segmen masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Suwandi, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Riau dalam Kopi Morning dan Bincang-bincang Kreatif bersama Awak Media di Posko Gotong Royong TPD Ganjar-Mahfud Riau Provinsi Jl. Dr. Soetomo, Sabtu (9/12/2023).

“Sasaran kami dalam kampanye adalah semua segmen masyarakat. Misal sasaran kelompok millennial dan Gen Z, kami adakan nonton bioskop bareng dan membuat konten di media sosial untuk mensosialisasikan Ganjar-Mahfud. Sedangkan, sasaran orang tua, kami melakukan kegiatan tabligh akbar untuk memberikan pemahaman politik”, jelas Suwandi.

Dia mengungkapkan bahwa TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Riau akan melaksanakan kampanye di 12 kab/kota di Provinsi Riau.

“Kami akan melaksanakan kampanye di 12 kab/kota di Provinsi Riau untuk mendengar keluh kesah masyarakat, karena masyarakat saat ini membutuhkan pemimpin yang memiliki kecakapan mendengar dan menjadikan energi sebagai sebuah solusi”, tambahnya.

Selain Suwandi, Juru Bicara TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Riau, Dolly Ichsan David juga hadir dalam acara tersebut. Dolly mengaku memiliki tim khusus untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Riau.

Dolly mengatakan, “untuk strategi pemenangan, yang jelas kami memaksimalkan Tim Koalisi yang solid yaitu PDIP, Partai Hanura, Partai Perindo, PPP dan Caleg yang ada di koalisi untuk menyuarakan dukungan secara fokus kepada Ganjar-Mahfud. Terutama kami menyasar Gen Z melalui ruang diskusi dan media sosial. Oleh karena itu, kami punya tim khusus untuk memenangkan dalam hal tersebut.”

Pada kesempatan tersebut Dolly mengungkapkan bahwa sosok yang baik, ideal, dan lahir dari proses kepemimpinan yang panjang ada pada Ganjar-Mahfud.

“Hari ini kita harus melihat sosok yang baik, ideal, dan lahir dari proses kepemimpinan yang panjang, maka pilihannya ada pada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3”, pungkasnya.***

Laporan : Fitri



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex