PDPM Siak siap sukseskan Musywil Pemuda Muhammadiyah Riau

Rabu, 22 November 2023 - 20:43:35 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dalam rangka semarak Musyawarah Wilayah (Musywil) 17  Pemuda Muhammadiyah Riau, PDPM dan PCPM se Kabupaten Siak menggelar rapat koordinasi, Rabu (22/11/2023) di cafe Young Bengkalis Siak.

Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) dan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) se Kabupaten Siak.

Mengawali acara, Alwis, S.Sos I, MA. Selaku Ketua PDPM Siak menyampaikan pesan untuk saling menjaga silaturrahmi dan hubungan baik atau ukhuwah antar sesama anggota Muhammadiyah serta umat islam pada umumnya.

Selanjutnya, berkaitan dengan agenda Musywil Pemuda Muhammadiyah Riau, Alwis, S.Sos I, MA menyampaikan rancangan jadwal acara kepada peserta rapat. Peserta rapat juga dibuat takjub karena ketua PDPM Siak juga menyampaikan bahwa pada pembukaan Musywil PWPM Riau akan dihadiri Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dzulfikar Ahmad tawalla , dan dibuka langsung oleh Plt. Gubernur Riau.

Dalam rapat koordinasi tersebut peserta rapat menyimak dengan seksama rancangan jadwal acara untuk kemudian informasi tersebut dapat diteruskan ke masing-masing cabang.

Selain penyampaian informasi terkait Musywil, rapat koordinasi tersebut dibahas pula persiapan keberangkatan peserta Musywil utusan Pemuda Muhammadiyah Siak.

Melalui rapat forum ini disepakati pula beberapa hal diantaranya : Untuk memudahkan koordinasi dan keberangkatan dibentuk koordinator wilayah yang dibagi kepada dua zona, zona satu dikoordinir oleh Imam Mahyudin, SE yang meliputi Kecamatan Sungai Apit, Pusako, Sabak Auh, Bungaraya, Siak, Mempura. sementara zona dua dikoordinir oleh Janear, S. Pd Gr yang meliputi Tualang, Sungai Mandau, Minas dan Kandis.

Selaku Ketua PDPM Siak, saya mengucapkan semoga menghasilkan pimpinan baru yang akan membawa nilai-nilai khittah perjuangan Muhammadiyah dan harapan kami regenerasi kedepannya akan lebih baik tentunya,” pungkas  Alwis, S.Sos I, MA.***

 

Laporan : Janer 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex