Serma Edy S Jadi Narasumber Dalam Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara di Kecamatan Koto Gasib

Selasa, 21 November 2023 - 14:47:50 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Danramil 04/Perawang diwakili oleh Serma Edy S, bertindak sebagai Narasumber Bela Negara dalam kegiatan sosialisasi wawasan kebangsaan dan bela negara di Aula Kantor Camat Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (21/11/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

Hadir dalam giat itu Camat Koto Gasib Yuda Rajasa S.Stp, Danramil 04/Perawang diwakili Serma Edy S, Kasi Trantib Kecamatan Koto Gasib Siswanto S.Hut, Kasi dan staf kantor Camat Koto Gasib,  Kadus dan perwakilan kampung se Kec.Koto Gasib dan Satpol PP Kec.Koto Gasib.

Dalam hal ini terlihat juga Camat Koto Gasib Yuda Rajasa S.Stp memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan sosialisasi Wawasan Kebangsaan tersebut.

Dalam sosialisasinya, Serma Edy S mengatakan alasan wajib Bela Negara bagi setiap WNI diantaranya adalah agar dapat menghormati dan menghargai jasa dan pengorbanan para Pahlawan yang telah berjuang merebut Kemerdekaan.

"Bersama-sama komponen utama Negara yaitu TNI/Polri diharapkan mampu menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI, meningkatkan harkat dan martabat bangsa dimata dunia Internasional," tukasnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex