AXCI Chapter Riau Hadiri KOPDARGAB FOR

Ahad, 19 November 2023 - 16:12:34 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Komunitas otomotif Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) Chapter Riau menghadiri acara KOPDARGAB Forum Otomotif Riau (FOR) di tempat wisata Alammayang, Minggu 19-11-2023.

AXCI Chapter Riau yang hadir Ketua Chapter Riau Richie Satria beserta member Pekanbaru, Ketua AXCI Korwil Siak Daniel Pasarela beserta member Siak, Perwakilan member AXCI Korwil Pelalawan Yusriki.

Acara ini juga dihadiri sejumlah komunitas otomotif lainnya yang ada di Provinsi Riau, bahkan ada komunitas yang berasal dari, Sumatera Barat dan daerah sekitar.

Pembina FOR Riau, Widi Yolanda, mengatakan, Kopdargab merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan FOR setiap tahunnya dalam menjalin silaturahmi sesama komunitas mobil di Provinsi Riau dengan tema Bina Persaudaraan Rangkul Keakraban.


"Komunitas mobil yang tergabung dalam FOR Riau berjumlah sekitar 160an komunitas, namun yang hadir dalam Kopdargab ini sekitar 130an, dengan total peserta 1300an mobil".

Sementara Ketua AXCI Chapter Riau Richie Satria berterima kasih atas undangan KOPDARGAB dari FOR Riau, dan berharap hubungan silaturahmi seperti ini terus terjalin. "Semoga silaturahmi tetap terjalin sesama komunitas otomotif di Riau dan saling mendukung kerjasama dalam berkomunitas," katanya.

Acara KOPDARGAB FOR ini juga dimeriahkan dengan hiburan dan undian doorprize bagi tamu undangan yang hadir, serta berbagai permainan hiburan sebagai pengisi kegiatan kopdargab tersebut.(red/Jnr).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex