Jumat Barokah Polsek Tapung Serahkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Indrapuri

Jumat, 17 November 2023 - 18:10:24 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian antara sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung melaksanakan agenda rutin yakni Bhakti Sosial dengan menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Indrapuri Kec. Tapung Kab. Kampar Jum'at (17/11/2023) pukul 11:00 wib pagi tadi.

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa :
- Beras 5 kg
- Telur ayam 1 papan
- mie instan 10 bks
- gula 1 kg
- minyak goreng 1 kg
-  teh 1 kotak

Dalam kegiatan rutin Jum’at Barokah Polsek Tapung yang membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Indrapuri pagi tadi dipimpin langsung Plh Kapolsek Tapung AKP Ferry Martianus Fadillah SH didampingi, Ps Kasium  AIPDA.M Rapi dan anggota personil Polsek Tapung serta Perangkat Desa Indrapuri.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK, melalu Plh Kapolsek Tapung AKP Ferry M Fadillah,SH saat di konfirmasi awak media menyampaikan kegiatan Jum'at Barokah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, serta meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota, semoga apa yang kita serahkan ini hendaknya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal bagi kami yang menjalankannya,” ungkap Plh Kapolsek Tapung berharap.

Lanjut kata Plh Kapolsek Tapung AKP Ferry M.Fadillah,SH, adapun warga Desa Indrapuri yang mendapatkan bantuan sembako yaitu ibu Nurhayati umur 68 tahun, agama Islam serta ibu Mujiati umur 57 tahun agama Islam, meskipun nilainya tidak seberapa namun ini merupakan rasa empati Polri khususnya jajaran Polsek Tapung kepada masyarakat sekaligus dapat bersilaturahmi dengan warga yang berada di wilayah hukum Polsek Tapung,” pungkas Plh Kapolsek Tapung AKP Farry M.Fadillah SH mewakili Kapolres Kampar.

Sementara itu ibu Mujiati mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Tapung yang telah peduli terhadap kami selaku warga kurang mampu semoga dengan adanya pemberian paket sembako ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari kami dan sekali lagi saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Polri khususnya Polsek Tapung, dan apa yang diberikan ini sangat berarti bagi kami," ucapnya.

Kegiatan rutin Jum’at Barokah Polsek Tapung membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Indrapuri Kec. Tapung berakhir pukul 11:30 wib, kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex