Jelang peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Pemkab Kampar Gelar Rapat Persiapan

Jumat, 17 November 2023 - 18:09:40 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Pemerintah Kabupaten Kampar, yang dalam hal ini di wakili oleh Sekretaris Daerah Kabuaten Kampar Hambali. MBA. MH. memimpin langsung Rapat Koordinasi Persiapan Hari Anti Korupsi Sedunia yang di laksanakan di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar.(17/11)

Turut hadir pada rapat tersebut Kepala Inspektorat Febrinaldi Tridarmawan. S.STP. M.Si, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Drs. H. Dendi Zulhairi, M.Si, Kepala Dinas Pariwisata Zamhur. ST, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Lukman Syahbadoe S.Sos. M.Si, Kepala Dinas Kominfo yang diwakili oleh  Adi Pradana S.Sos, Perwakilan dari Forum Penyuluh Anti Korupsi Provinsi Riau, Edwar.

Untuk menyemarakkan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) tahun 2023 ini yang akan dilaksanakan di Balai Bupati Kampar pada tanggal 24 November 2023 mendatang. Dalam menyambut hari Anti Korupsi Sedunia ini akan di isi dengan Sosialisasi Pencegahan Korupsi dan Pembentukan Desa Anti Korupsi yang akan di berikan oleh Forum Penyuluh Anti Korupsi Nasional.

Dengan diadakannya acara tersebut di harapkan dapat memberikan pengetahuan lebih banyak, dan tentunya bisa bersama setiap tahunnya bersinergi memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya dibidang pencegahan dan pemberantasan segala bentuk korupsi hingga ke tingkat desa.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar dalam rapat tersebut juga menyampaikan agar mempersiapkan dengan sebaik baiknya agar jalan acara tersebut bisa terlaksana sebagaimana yang kita harapkan bersama. ( Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex