Pererat Hubungan Silaturahmi Melalui Giat Jumat Berbagi, Polsek Minas Sambangi Kediaman Warga Penderita Penyakit Batu Empedu di Kelurahan Minas Jaya

Jumat, 17 November 2023 - 13:58:10 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Giat Jum'at berbagi Polsek Minas - Polres Siak kembali sambangi warga untuk mempererat silaturahmi dan memberikan bantuan sosial, Jumat (17/11/2023) sekira pukul 10.30 WIB.

Kali ini personil Polsek Minas menyambangi kediaman warga bernama Azahra penderita penyakit batu empedu di Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Giat inipun dipimpin langsung Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Yeri Effendi SH diikuti sejumlah personil lainnya diantaranya Aipda Indri P, Bripka Berman Situmorang dan Brigadir Relita Marlin SH MH.

"Dalam giat ini kita juga memberikan bantuan berupa satu paket sembako," kata Iptu Yeri Effendi SH.

Dijelaskannya, kegiatan Jum'at berbagi ini merupakan program berbagi yang digelar kepada masyarakat Minas dengan tujuan memberikan bantuan atau sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat.

"Kegiatan ini juga dilakukan secara bersama-sama dengan masyarakat setempat, dan program kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at oleh Polsek Minas - Polres Siak di Wilayah Kecamatan Minas," tukasnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex