Danramil 04/Perawang Hadiri Giat Penetapan Lokasi Pemasangan APK Dan Rapat Umum Peserta Pemilu 2024

Kamis, 16 November 2023 - 12:33:17 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Danramil 04/Perawang diwakili Pelda Ramli Nasution menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Penetapan Tempat Lokasi Pemasangan Alat Peraga (APK) dan Rapat Umum Peserta Pemilu 2024 di Aula Kantor Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (16/11/2023) sekira pukul 08.30 WIB.

Giat itu dipimpin langsung Camat Tualang Mursal S.Sos dan diikuti Danramil 04/Perawang diwakili Pelda Ramli Nasution, Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH, MH, Ketua PPK Tualang Yulastri Maria Siska beserta anggota, Ketua Pawaslu Tualang Suwito beserta anggota, Babinsa Kampung Perawang Barat Sertu Venus Luberto dan Perwakilan dari Satpol PP Kecamatan Tualang.

Dalam rapat tersebut, dibahas mengenai lokasi yang diperbolehkan untuk memasang APK, ukuran APK, dan tata cara pemasangan APK.

Pelda Ramli Nasution mengatakan bahwa, rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman antara semua pihak terkait dengan pemasangan APK dalam rangka Pemilu 2024.

"Rapat ini juga bertujuan untuk menghindari terjadinya pelanggaran hukum dalam pemasangan APK," katanya.

Selain itu menurutnya, rapat koordinasi ini sangat penting untuk dilaksanakan agar pemasangan APK dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

"Rapat koordinasi ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2024," tukasnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex