Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024, Personil Polsek Minas Giat Patroli Dialogis Dalam Rangka Giat Imbangan OMB LK - 23/24

Rabu, 15 November 2023 - 13:11:17 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dalam rangka Giat Imbangan OMB LK - 23/24 diwilkum Polsek Minas, Personil Polsek Minas dan Piket Fungsi Polsek Minas melaksanakan Patroli dialogis terhadap Kantor PPK Minas dan Kantor Panwascam Minas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 diwilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (15/11/2023) sekira pukul 11.10 WIB.

Giat ini dipimpin langsung Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH melalui Iptu Suwondo diikuti Ipda Andi Anis dan Aipda Fariader, SH.

"Dengan adanya giat ini diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kantor PPK Minas dan Kantor Panwascam Minas. Serta kita juga ingin memberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman terhadap masyarakat maupun kantor PPK Minas dan Kantor panwascam Minas menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024," kata AKP Wan Mantazakka SH MH.

Selain itu lanjut Kapolsek, giat ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan Tindak Pidana serta meningkatkan kewaspadaan menjelang pemilihan Umum tahun 2024 di Kantor PPK Minas dan Kantor Panwascam Minas.

"Kemudian agar masyarakat dan panitia serta sekretariat PPK Minas dan Panwascam Minas merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran POLRI di tengah masyarakat serta dapat bekerja dengan baik dan mengantisipasi tindak Pidana kejahatan lainnya," tukasnya.****

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex