Berikan Pengamanan 24 Jam pastikan Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik dalam keadaan aman

Rabu, 15 November 2023 - 11:54:09 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Rabu (15/11/23) Kepolisian Resor Kampar ( Polres Kampar) dalam memberikan pengamanan 24 jam di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kampar, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kampar dan  Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024.

Dalam kegiatan Pengamanan kantor KPU, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kampar dan Gudang Logistik dengan jumlah sebanyak 17 personil Polres  dipimpin oleh Kasubsatgas Pam Kantor Penyenggara Pemilu Ipda  Irwan Fadilla SH

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, SIK melalui Kasi Humas Ipda David Gusmanto SH MH menyampaikan bahwa  pengamanan yang dilakukan Personil Polres Kampar akan dilakukan sampai nanti akhir pelaksanaan Pemilu.

“Kegiatan pengamanan ini adalah salah satu tugas Polri khususnya Polres Kampar dalam rangka mensukseskan rangkaian Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang,” ujarnya.

Polres Kampar bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), bekerja sama dengan petugas KPU dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kampar serta instansi terkait lainnya untuk memastikan pemilu berlangsung dengan aman dan lancar. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex