Diikuti 78 Club, H. Sukiman Tutup Open Tournament Football RTH Cup II Tahun 2023

Rabu, 15 November 2023 - 07:43:30 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman menghadiri dan tutup secara resmi Open Tournament Football Champion Rambah Tengah Hilir (RTH) Cup II Tahun 2023, pertandingan antara PB FC Desa Pematang Berangan vs R .SPORT FC tepatnya di Lapangan Hijau Simpatik Boter, Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu. Selasa (14/11/2023) sekitar pukul 16.00 Sore.

Tampak hadir dalam penutupan Turnamen tersebut Bupati Rohul H.Sukiman, Kajari Rohul, Kapolres Rohul yang di wakili Kasat Sabhara, Ketua KONI Rohul, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Camat Rambah, Kapolsek Rambah, Kepala Desa Rambah Tengah Hilir serta undangan dan ratusan penonton yang menyaksikan pertandingan.

Dalam sambutannya Kades Rambah Tengah Hilir H. Rudi Hartono menyampaikan rasa terimakasihnya atas sumbangsih dari setiap donatur yang telah berpartisipasi pada kelancaran pelaksanaan turnamen ini, sehingga dari awal pelaksanaan semua dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Atas nama masyarakat Desa Rambah Tengah Hilir kami juga berterima kasih kepada Bapak Bupati berkat support dari beliau yang telah membuka dan juga telah menyempatkan diri langsung hadir untuk menutup turnamen ini," ucap Kades.

Beliau juga berharap pada pelaksanaan Turnamen Rambah Tengah Hilir untuk tahun berikutnya akan dilaksanakan dengan lebih maksimal dimana akan diawali nantinya dengan melakukan beberapa Renovasi terhadap Lapangan Hijau Simpatik Boter.

"Langkah awal dalam pembenahan menjelang pelaksanaan Turnamen nantinya adalah perbaikan lapangan agar bisa memenuhi standar dan renovasi tribun sehingga nantinya lapangan bola kaki Simpati ini dapat menjadi ICON Turnamen di Rohul," ujar Rudi.

Sementara itu Bupati Rokan Hulu H.Sukiman dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah berhasil melaksanakan Turnamen Football Champion Rambah Tengah Hilir (RTH) Cup II Tahun 2023, dengan baik dan lancar sehingga selama perhelatan tidak adanya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya berharap semoga pada turnamen selanjutnya bisa lebih meriah dan tentunya melibatkan masyarakat, karena saya lihat antusias masyarakat pada olahraga ini sangat kuat dan kompak dan saya sangat mensupport sekali keberlangsungan turnamen ini jika terus dilakukan pada tahun-tahun yang akan datang," ujar Sukiman.

Ia juga mengakui permainan yang ditampilkan dari kedua kesebelasan sangat bagus dan memuaskan dirinya dan penonton dalam menyaksikan laga final pertandingan tersebut.

"Namun bagaimanapun juga tetap akan ada pemenang dalam pertandingan ini semoga yang kalah jangan merasa kecewa namun jadikan sebagai pelajaran semoga menang pada pertandingan lainnya," ungkapnya.

"Semoga tahun depan turnamen sepak bola Rambah Tengah Hilir ini bisa berlangsung lagi dan lebih meriah dari yang sekarang, Pemda akan siap membantu demi kesuksesan turnamen seperti ini," tambahnya.

Pertandingan berlangsung dengan seru yang akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan dari PB FC dengan Skor 1-0, serta mendapatkan trofi piala dan uang pembinaan sebesar 20 jt rupiah, sedangkan juara dua dari R .SPORT FC mendapatkan tropi piala dan uang pembinaan sebesar 15 jt rupiah.

Panitia Turnamen juga membagikan kupon surprise kepada penonton serta menyediakan beberapa hadiah seperti Kulkas, Dispenser serta hadiah menarik lainnya dan di ketahui Open tournament football champion Rambah Tengah Hilir (RTH) Cup II Tahun 2023 ini di ikuti 78 Club.***

Laporan : E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex