Suhermanto Tokoh Pemuda Kecamatan Rumbai Siap Maju Caleg DPRD Provinsi Riau 2024

Selasa, 14 November 2023 - 12:26:41 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Pelaksanaan Pemilu semakin dekat dan Hangat, sejumlah kalangan tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Walau pun masih menyisakan waktu kurang lebih 3 bulan lagi, banyak nama-nama calon yang bermunculan di masyarakat, mulai dari petahana sampai wajah baru yang meramaikan kontestasi tersebut.

Salah satu keinginan kuat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) itu muncul dari salah satu tokoh pemuda millenial,Suhermanto

Suhermanto SH akan maju menggunakan Partai Hanura  sebagai calon anggota DPRD Provinsi Riau  Daerah Pemilihan Kota Pekanbaru.

Suhermanto SH  atau yang biasa akrab dengan disapa Anto tidak menampik atas keinginannya untuk mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari warga dan tokoh masyarakat.

“Insya allah saya maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau  untuk Dapil 1, " kata Suhermanto juga sebagai Sekeretaris Pemuda Pancasila Kota pekanbaru.

Suhermanto SH  menyampaikan dengan berpolitik cara mudah kita untuk membantu dan memperjuangkan hak-hak masyarakat ." ucap Suhermanto.

"Dengan mengucapkan bismillah, Partai Hanura  adalah kendaraan politik yang dipakai menuju pemilihan legislatif nantinya dan sebagai kader partai harus siap untuk menjalankan tugas partai,” ujarnya.

Dia pun berharap di Pemilu 2024 mendatang, Partai Hanura bisa meraih kursi pimpinan DPRD Privinsi Riau.

“Partai Hanura  adalah partai tempat bernaung saat ini, banyak orang yang menginginkan saya harus maju sebagai legislatif,” ungkapnya.

Selanjutnya, Suhermanto yang juga tokoh pemuda kecamatan Rumbai memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil I. Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri.

“Kepada masyarakat di Dapil I mohon doa restu dan dukungannya, dan Insya Allah jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD Provinsi Riau dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya.(rls/red).

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex