Manajemen PT LDE Lakukan Sosialisasi Pada Warga Sikakak dan Tanjung Medan Yang Terdampak Langsung Angkutan Batubara

Senin, 13 November 2023 - 18:20:48 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Menyikapi keluhan masyarakat terhadap dampak dari kegiatan tambang batubara, terutama bagi warga yang rumahnya di lewati oleh mobil angkutan batubara tersebut, pihak manajemen PT LDE laksanakan sosialisasi pada hari Jumat 10 November 2023.    Kegiatan tersebut di hadiri salah seorang perwakilan dari PT LDE yaitu Bapak Ridwan.
  
Dalam kesempatan tersebut juga terlihat hadir kepala desa Sikakak Andri, Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri Ssos, tokoh masyarakat dan masyarakat dari desa Sikakak dan Tanjung Medan. 
Masyarakat yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan keluhannya terkait kurang optimalnya penyiraman jalan yang menimbulkan debu, serta adanya' kerusakan pada rumah warga akibat goncangan dari mobil angkutan batubara yang melintas dan jadwal operasional angkutan agar tidak menggangu terutama pada saat beribadah.

Menanggapi hal tersebut Ridwan Meminta maaf atas ketidak nyamanan warga, dan berjanji akan segera menindaklanjuti nya. Ridwan Meminta Waktu selama 14 hari untuk segera menindaklanjuti nya. 
" saya minta waktu 14 hari untuk melakukan penghitungan kerusakan melalui Humas yang telah ditunjuk oleh masyarakat desa." Ujarnya.
Semoga untuk kedepannya tambang batubara yang ada di Cerenti bisa bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Tutup nya (Ayub).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex