Kapolsek Koto Gasib Gandeng LAN Siak Giat Police Goes To School di SDN 1 Kuala Gasib

Senin, 13 November 2023 - 09:03:00 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK melalui Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH beserta personil kembali melaksanakan Kegiatan Police Goes To School. Kali ini giat itu dilakukan di SDN Negeri 1 Kuala  Gasib, Kampung Kuala Gasib, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Senin (13/11/2023) sekira pukul 07.20 WIB.

Giat itu juga dihadiri oleh Ketua Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kabupaten Siak Amrizal untuk memberikan edukasi dan penyuluhan narkoba serta kenakalan remaja.  Selain itu, terlihat hadir juga Bhabinkamtibmas Kampung Kuala Gadib Bripka M Zamri, Kepala SDN 1 Kuala Gasib Aprizal, Para dewan Guru SD Negeri 1 Kuala Gasib dan seluruh Siswa Siswi SD Negeri 1 Kuala Gasib.

Seperti biasa, kegiatan itupun dibuka dengan pelaksanaan upacara bendera hari Senin dengan bertindak sebagai inspektur upacara Kapolsek Koto Gasib Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH.

"Kegiatan Goes To School ini merupakan program Polres Siak untuk pihak Polri hadir di sekolah-sekolah, untuk memberikan edukasi kepada anak-anak didik agar tidak melakukan perbuatan bullyng dan jauhi narkoba dan hal-hal lain yang dapat merusak masa depan," ungkap Iptu Budiman S Dalimunthe SH MH.

Kapolsek juga berpesan kepada para peserta didik, agar untuk mengejar dan mencapai cita-cita, para siswa siswi harus belajar dengan sungguh-sungguh.

"Acara selesai sekira pukul  08.15 WIB, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex