Hampir Seluruh Cabang Kafilah Kampar Tampil di Hari Pertama

Ahad, 12 November 2023 - 19:16:45 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Hari pertama setelah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-41 tingkat Provinsi Riau tahun 2023 dibuka secara resmi Plt Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edi Natar N, M.IP, Sabtu malam.

Di awal perlombaan, hampir seluruh dari kafilah kampar atau 95% tampil pada hari pertama di berbagai lokasi lomba yang telah di tetapkan panitia setempat di kota Rengat.

Demikian dijelaskan Taufik Efendi selaku Koordinator pertandingan di Sekretariat Panitia Kafilah MTQ Kabupaten Kampar di Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Minggu pagi (12/11/2023).

Lebih lanjut Taufik menjelaskan, bahwa untuk jadwal pagi tampil di Cabang/Golongan Tartil saudara Haikal dan Aisyah, Tilawah Anak-anak Sheila dan Ardan Arasi, Cabang Murratal Remaja Anggun dan Abi Darda, Golongan 1 Juz Tilawah Chelsi dan M Fawih, 5 Juz Tilawah Sadrinah dan Reza,  30 Juz Salsabila dan M Nabil, Fahmi Hany, Cut Chesa, dan Lathifah,

Kemudian cabang Musabaqah Makalah Quran (MMQ) M Navrih, Cabang Naskah Anti Setia dan M As'ad, Hisan Mazhab Maratussolesah dan Dian Saiful, Cabang 100 Hadits dengan nama Madif dan M Restu, Cabang Berzanji Beregu Putri Desniwati, Ardina, Alifah Azahra, Ermiati dan Asnawati, kemudian regu putra M Aiman, M Kamarul, Firdaus Rosa, M Zakiyul serta Aidil Mursalin.

Kemudian untuk jadwal tampil Cabang Canet Misra Wati, Tilawah Remaja Nur Fitriani dan M Nazri, Murratal Dewasa Murkina dan M Rajab, 10 Juz Refza Marta dan Ghina Raudatul, 20 Juz Putri Azzahri dan Aufa, cabang Fahmil Abdul Hadi, M Haikal, Khairul Ramadhan, cabng Syahril Fadilah dan M Habib, serta cabang 500 Hadits Bhening dan Alghafari.

Sementara untuk jadwal malam di Astaka Utama akan tampil cabang Tilawah Dewasa putra yang akan diikuiti oleh Abdul Azis, dan putri atas nama Ulfa Wisyasari.

Sementara itu Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar Yurmailis Saruji,SE, beliau menambahkan semoga di awal pertandingan semua peserta yang tampil bisa membuka awal yang baik bagi Kafilah Kampar " Terang Yurmailis . ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex