Ketua DPRD Siak Beserta Istri Ikut Meriahkan Pawai Ta'ruf MTQ Tingkat Provinsi Riau di Rengat

Ahad, 12 November 2023 - 12:04:58 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Ketua DPRD Kabupaten Siak, Indra Gunawan,S.E bersama istri Rila Susana,S.Kom ikut bergabung bersama Kafilah Kabupaten Siak untuk memeriahkan pawai ta’aruf MTQ Provinsi Riau Ke XLI tahun 2023 Sejauh 4,7 KM mulai dari Lapangan RTH Kota Rengat dan Finish di Kawasan Wisata Danau Raja. Pawai Dilepas Secara Resmi oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Provinsi Riau, Drs. H. Masrul Kasmy, M.Si. Sabtu, 11 November 2023.

Untuk Pawai Ta'aruf ini, rombongan Kafilah Kabupaten Siak dipimpin oleh Wakil Bupati Siak, Ketua DPRD Kabupaten Siak, Pejabat Daerah, Kepala Kankemenag Siak, OPD, LAMR Kabupaten Siak, dan Ratusan Tim Pawai.

Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-41 tingkat Provinsi Riau tahun 2023, di Kota Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, diawali dengan parade kontingen atau Pawai Ta'aruf yang menampilkan sejumlah kesenian dari kabupaten atau kota se-Riau. Tak terkecuali, kabupaten Siak juga turut memeriahkan seperti teater, parade para kafilah dan mobil hias.

Pada kesempatan itu juga turut hadir Sekretaris Dewan Kabupaten Siak Setya Hendro Wardhana, S.E, S.H., M.M berserta istri.(Rls/Mr.j).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex