Giat Minggu Kasih, Polsek Minas - Polres Siak Sambangi Kediaman Warga Penderita Stroke Ringan Untuk Salurkan Bantuan Sembako

Ahad, 12 November 2023 - 10:59:37 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kegiatan Minggu Kasih kembali dilakukan oleh Polsek Minas - Polres Siak kepada warga yang membutuhkan khususnya di Wilkum Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (12/11/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Adapun lokasi kegiatan Minggu Kasih dan penerima Bantuan Sembako kali ini yaitu kediaman warga penderita penyakit stroke ringan bernama Penduan Br Sitorus (51) di Jalan Yos Sudarso Km 30 Kelurahan Minas Jaya.

Giat itu dipimpin langsung Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH diwakili Panit Opsnal Intelkam Polsek Minas Ipda Andi Anis, diikuti Panit 2 Unit Lantas Polsek Minas Bripka Arya Sarifuddin Santiago SH, Bhabinkamtibmas Minas Timur Bripka Reza Ferdiyan SH, Ps. Panitmin Unit IK Polsek Minas Bripka Afrizal, Anggota Unit Samapta Polsek Minas Aipda Rio Setiawan dan Anggota Unit Reskrim Polsek Minas Bripka Berman Situmorang.

Adapun Bantuan Paket Sembako yang diberikan sebanyak 1 (satu) paket terdiri dari :
1. Beras 10 Kg
2. Indomie 1 Karton
3. Telur 1 Papan
4. Kopi
5. Teh
6. Kecap
7. Saos
8. Gula pasir
9. Susu kaleng
10. Minyak goreng.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan Minggu Kasih ini untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta memberikan bantuan sehingga tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif," kata Kapolsek.

Dan sekira pkl 10.20 WIB lanjut dia, Giat Minggu Kasih telah selesai dilaksanakan dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex