Kakek tua tukang urut berinisial MSI telah diamanakan dimapolsek Tualang

Astaga! Kakek Tua Tukang Urut Di Perawang Siak Ini Nekat Cabuli Gadis Pasien Urutnya

Selasa, 27 Agustus 2019 - 17:48:00 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM- Ada-ada saja ulah pria yang sehari-hari sebagai tukang urut ini. Keahlian yang dimilikinya, malah berujung masuk bui karena tak kuat menahan syahwat. 

 


Namanya SMI (64) warga Jalan Pipa BOB Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Ia diringkus anggota Polsek Tualang dikediamannya, pada Sabtu (23/8/2017).

 

 

Ia ditangkap karena dilaporkan melakukan pencabulan terhadap seorang Gadis, sebut saja namanya Bunga (bukan nama sebenarnya-red), seorang anak gadis berusia 19 tahun.

 


Kejadian berlangsung ketika Bunga mengunjungi kediaman tersangka untuk meminta jasa urut. Saat itu bunga yang niat akan di urut dia pun datang dengan mengenakan celana pendek jenis training dan baju kaos berwarna kuning dengan lengan pendek, Bunga pun masuk ke ruangan pijat si kakek itu.

 


Keasyikan diurut, dan tanpa ada rasa curiga, Bunga pun tertidur ketika diurut oleh si kakek, saat Bunga tertidur lelap si kakek pun mulai beraksi melakukan aksi bejatnya, sang kakek tua bangka itupun mulai meraba-raba bagian intim Pasiennya itu. Namun korban yang merasakan geli seperti ada yang menyentuh bagian kemaluannya tersentak dan bangun dari tidurnya.

 


"Karena nafsu dan si korban tertidur pelaku membuka celana korban. Korban pun kaget melihat training dan celana dalamnya dalam kondisi terbuka dan celana terlapor juga dilihat korban dalam keadaan terbuka,” jelas Kasi Humas Polsek Tualang Aipda Jonas Pakpahan, kepada Awak media, Selasa (27/8/2019).

 

 

Kemudian lanjut Aipda Jonas, pada saat saksi 1 memergoki kejadian tersebut, terlapor buru-buru memakai kembali celananya.

 


"Selanjutnya saksi 1 yang melihat kejadian itu langsung keluar dari rumah terlapor dan memberitahukan kejadian tersebut kepada saksi 2. Atas kejadian tersebut pelapor yang merupakan ayah korban tidak terima dan melaporkan kejadian ini kepada pihak Polsek Tualang untuk ditindaklanjuti lebih lanjut." Tukasnya.(*)


Laporan : Idris Harahap

 

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex