Bacaleg DPR RI Dapil 2 Riau, Kapitra Ampera, Untuk Rakyat, dan Demi Rakyat

Rabu, 18 Oktober 2023 - 17:19:59 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Bacaleg DPR RI Dapil 2 Riau, Kapitra Ampera telah berkunjung, bersilaturahmi, dan bersosialisasi dengan masyarakat di beberapa daerah di Kab. Kampar

Antusiasme masyarakat akan kedatangan Dr. Kapitra Ampera, Bacaleg DPR RI Dapil 2 Riau dari PDIP sangat terlihat dari emak-emak juga warga masyarakat setempat.

Dr. Kapitra Ampera, Bacaleg DPR RI Dapil 2 Riau tersebut tidak hanya sekedar datang dan menyapa, melainkan juga duduk bersama mendengarkan aspirasi warga masyarakat, agar setiap permasalahan di daerah dapat ditemukan solusinya, dan masyarakat tidak lagi merasa resah.

“Saya datang ke sini dalam rangka kebersamaan, karena kebersamaan akan meringankan beban. Karena itulah pertemuan dalam persaudaraan, dalam silaturahmi seperti ini, harus tetap dijaga,” ucap Kapitra. 

Dr. Kapitra Ampera, menyampaikan, bahwa presiden dan wakil rakyat dilahirkan oleh rakyat. Pemimpin merupakan anak kandung rakyat, yang sejatinya akan berpihak kepada kepentingan rakyat bukan kepentingan pribadi. Oleh karena itu, wakil rakyat harus betul-betul mewakili rakyat dan mau mendengarkan apa yang dibutuhkan masyarakat.***

Laporan : Mutia 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex