Lahan Yang Telah Distaking Milik Kepala Desa Seberida Terbakar di Desa Usul

Rabu, 04 Oktober 2023 - 00:09:57 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Lahan yang telah distaking (Dirumpuk) diketahui milik Saprina Kepala Desa Seberida terbakar hebat pada Selasa malam (03/10/2023). Lahan itu sendiri berada di wilayah Desa Usul, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.

Belum diketahui pasti penyebab serta luas lahan milik Kades Seberida yang terbakar itu. Namun beruntung, api bisa cepat dipadamkan oleh tim gabungan terdiri dari TNI, Polri, MPA serta Pemerintah Desa Usul.

"Iya, lahan milik ibu Kades Seberida sudah staking trus terbakar. Itulah heran, tiba-tiba muncul apinya, warga kita beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas memadamkan malam-malam, Alhamdulillah sudah padam saat ini," kata Rasadi SE kepala Desa Usul ketika dikonfirmasi Wartawan media ini melalui pesan WhatsApp.

Adapun Kapolsek Batang Gansal Iptu Donni Widodo Siagian ketika dikonfirmasi Wartawan ia mengatakan, "lagi dicek Lae, pers sedang dialapangan," jawabnya singkat.

Sementara itu Saprina Kepala Desa Seberida selaku pemilik lahan ketika dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp, ia belum memberikan tanggapan apapun terkait hal tersebut. Sebab, saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp pesan telah dibaca oleh yang bersangkutan dengan tanda centang biru namun tidak dibalas.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex