HUT Humas Polri ke 72, Polres Pelalawan Donor Darah Bersama Rekan Media, Senin 02 Oktober 2023

HUT Humas Polri ke 72, Polres Pelalawan Donor Darah Bersama Rekan Media

Senin, 02 Oktober 2023 - 13:19:45 WIB
Share Tweet Google +

Pelalawan, Catatanriau.com | Polres Pelalawan merayakan ulang tahun yang istimewa, yakni HUT Humas Polri yang ke-72. Dalam perayaan itu Polres Pelalawan bekerjasama Palang Merah Indonesia  (PMI)  Kabupaten Pelalawan menggelar Bakti Kesehatan: Donor Darah bersama Rekan Media, Senin (02/10/2023) di Aula Teluk Meranti Mapolres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK juga turut mendonorkan darah sebagai tanda keikutsertaan partisipasinya dalam sempena HUT Humas Polri ke 72 tahun.

Kegiatan donor darah juga diikuti para pejabat utama (PJU), anggota kepolisian dari polres Pelalawan, dari Sat Lantas, Sat Reskrim, Satintel, Sat Sabhara dan kesatuan lainnya guna mengikuti bhakti sosial donor darah.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK menyampaikan terimakasihnya atas terlaksananya 
Bakti Kesehatan: Donor Darah. Partisipasi dan kehadiran rekan media, jajaran kepolisian dan pihak PMI Pelalawan yang turut memeriahkan HUT  Humas Polri.

Menurut Suwinto, donor darah sebagai wujud nyata hal yang dibutuhkan masyarakat untuk membantu masyarakat yang butuh darah di tengah masyarakat maupun untuk kebutuhan warga yang sedang berobat.

Kegiatan ini yang sangat dibutuhkan masyarakat, semoga humas tetap eksis di tengah masyarkat untuk menyelamatkan warga yang membutuhkan. Tambahnya, selain kegiatan sosial donor darah dalam rangka HUT Humas Polri jangka dekat juga akan menggelar penyaluran bantuan air minum kepada warga.

Penyaluran air bersih oleh Polres Pelalawan sangatlah dibutuhkan warga sebab sebagian besar pemukiman warga berada pada wilayah gambut yang pastinya airnya tidak bisa untuk diminum.  

Donor darah berlangsung lancar dan penuh kekeluargaan juga dihadiri Para PJU, Kasat jajaran Polres Pelalawan  guna melaksanakan kegiatan sosial donor darah. Kegiatan donor darah menargetkan 60 kantong darah pada aksi sosial ini.***

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex