Minggu Kasih Polres Inhu di Gereja HKBP Rengat Lancar dan Aman

Ahad, 01 Oktober 2023 - 14:58:45 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Kegiatan Minggu Kasih yang rutin dilaksanakan Polres Indragiri Hulu (Inhu) dan jajaran Polsek terus berlangsung setiap pekan. Minggu ini, kegiatan tersebut digelar Polsek Rengat Barat di Gereja HKBP Rengat.

Rombong personel Polsek Rengat Barat, yang dipimpin Aiptu RI Gultom tiba di Gereja HKBP Rengat, di Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Minggu 1 Oktober 2023 pagi dan langsung bergabung dengan puluhan jemaat untuk memberikan imbauan dan sosialisasi.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Minggu siang menjelaskan, ada beberapa tujuan yang telah tercapai dalam kegiatan Minggu Kasih Polres Inhu tersebut.

Pertama, mempererat hubungan Bhabinkamtibmas dengan jemaat Gereja HKBP, menciptakan suasana aman, tentram dan damai di Gereja HKBP Rengat, menampung keluhan dari jemaat Gereja HKBP dan memberikan sosialisasi serta imbauan tentang Harkamtibmas dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) serta lainnya.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex