Jumat Berbagai, Kapolsek Minas Bagikan Puluhan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat di Minas Jaya

Jumat, 29 September 2023 - 12:31:24 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH memimpin secar langsung Giat Jum'at berbagi Polsek Minas - Polres Siak di Wilayah Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (29/09/2023).

Giat yang dilakukan didepan Pangkalan Ojek Minas, itu tampak disambut antusias oleh warga sekitar.

"Seperti biasa kita berbagi kepada Masyarakat dan para pengguna jalan yang melintasi Jalan Yos Sudarso KM. 30 Minas, untuk membagikan nasi bungkus sebanyak 30 bungkus dan Air Mineral Aqua," kata AKP Wan Mantazakka SH MH.

Dijelaskannya, kegiatan Jum'at berbagi ini merupakan program berbagi yang digelar oleh Polsek Minas - Polres Siak kepada masyarakat Kecamatan Minas dengan tujuan untuk memberikan bantuan atau sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat.

"Kegiatan dilakukan secara bersama-sama dengan masyarakat setempat, dan program kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at. Dan sekira pkl 11.40 WIB, Giat Jum'at berbagi telah selesai dilaksanakan dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tukasnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex