Giat Jumat Curhat, Polsek Minas Sambangi Warga Yang Berkumpul Disalah Satu Warung di Minas Jaya

Jumat, 29 September 2023 - 10:44:56 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Jajaran personil Polsek Minas - Polres Siak dengan rutin melakukan giat Jumat Curhat untuk mendengarkan dan mencarikan solusi seputar keluhan masyarakat di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (29/09/2023) pagi.

Giat yang dipimpin Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Musa Sibarani PSi, MSi, kali ini dilakukan disebuah warung di Kelurahan Minas Jaya.

"Masyarakat ingin sewaktu hari Pasar Polri bisa menertibkan Parkir dikarenakan banyak kendaraan yang parkir sembarangan. Warga juga ingin sewaktu hari Pasar Polri khususnya personil Polsek Minas bisa melakukan patroli jalan kaki untuk menghindari tindak pidana sewaktu hari pasar seperti Copet. Warga juga ingin kegiatan Jumat curhat ini selalu dilaksanakan," kata Iptu Musa Sibarani.

Menanggapi tentang permintaan masyarakat untuk penertiban parkir, Polri akan menertibkan parkir liar sewaktu hari pasar. Kemudian menanggapi permintaan Masyarakat untuk patroli jalan kaki setiap hari Pasar, Kanit Reskrim mengatakan bahwa kegiatan Patroli jalan kaki sewaktu hari pasar tersebut sudah berjalan dan akan lebih ditingkatkan.

"Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat bersama Kanit Reskrim, Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Kecamatan Minas dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," tukasnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex